NEWS
DETAILS
Jumat, 10 May 2024 08:26 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumbar kembali menggelar Honda Community Safety Riding Competition Regional 2024. Kegiatan itu sukses diselenggarakan di pelataran parkir Universitas PGRI Sumbar Convention Center. Challenge yang harus dinilai pada perlombaan kali ini adalah slalom course, low speed dan breaking. Ada 25 peserta perwakilan yang berasal dari komunitas motor Honda di Sumbar yang ikut berpartisipasi.

Kemudian terpilih sebagai juara regional dan yang akan ikut berkompetisi di Honda Community Safety Riding Competition Nasional 2024 pada 1 Juli mendatang di AHM Safety Riding Park. Untuk juara advisor sport pria yakni Nicko (Komunitas Honda CB150X Adventure Sumbar) dan  Joyvan (Komunitas CBR Series Club Sumbar). Juara advisor matic wanita yakni Yolla (Komunitas Honda Scoopy).

“Kami mengucapkan selamat kepada pemenang, yakni Nicko, Joyvan dan Yolla yang sudah memenangkan kompetisi di Honda Community Safety Riding Competition di tingkat Regional 2024,” kata Manager Marketing PT Menara Agung Yohanes Budiyanto.

Ia berpesan kepada para pemenang tetap semangat, tetap kompak, dan yang  paling penting jaga kesehatan. “Ini saatnya kita membuktikan ditingkat Nasional bahwa Sumbar memang layak diperhitungkan,” tegas Yohanes.

Yohanes juga mengatakan Honda Community Safety Riding Competition Regional 2024 merupakan bentuk komitmen #Cari_aman serta Sinergi Bagi Negeri dalam upaya melahirkan banyak duta keselamatan dari kalangan komunitas sepeda motor Honda.

“Untuk melangkah bersama berkontribusi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di lalu lintas serta meningkatkan solidaritas teman-teman komunitas di Sumbar,” harapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK