NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Jul 2024 13:14 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Asosiasi Honda Su­ma­tra Barat (AHSB) dengan meriah menyambut kehadiran All New Honda BeAT yang diluncurkan oleh PT Menara Agung beberapa hari lalu. Acara yang bertajuk “The BeAT Experience” ini digelar dengan penuh rasa bangga oleh PT Menara Agung, dan sukses menarik perhatian serta rasa penasaran para pecinta sepeda motor matik di Sumbar.

Berbagai aktivitas menarik telah disiapkan untuk para peserta, termasuk sesi product knowledge, city riding, riding experience, visit launching, dan community gathering. Da­lam sesi product knowledge, para peserta mendapatkan penjelasan mendetail tentang fitur-fitur unggulan dari All New Honda BeAT.

Selanjutnya, melalui aktivitas city riding dan riding experience, peserta berkesempatan untuk langsung merasakan kenyamanan dan performa dari All New Honda BeAT dalam berbagai kondisi jalan.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto mengatakan, “The BeAT Experience” ini merupakan salah satu ben­tuk komitmen PT Menara Agung dalam mempererat hubungan dengan komunitas pengguna setia sepeda motor Honda. Me­lalui rangkaian kegiatan yang telah disiapkan, pihak­nya­berharap dapat mem­berikan pengalaman pro­duk yang lebih mendalam.

“Acara ini juga melibatkan kunjungan ke lokasi peluncuran produk terbaru, di mana peserta dapat melihat langsung inovasi yang dihadirkan oleh Honda. Selain itu, community gathering yang diadakan memberikan kesempatan bagi para peserta untuk saling berbagi pengalaman dan mempererat hubungan antar sesama anggota komunitas,” jelas Yohanes.

Ditambahkan Yohanes, kehadiran All New Honda BeAT tentu sangat menarik perhatian para anggota komunitas Honda khususnya penggemar matic. Sehingga, kegiatan ini dilaksanakan agar para bikers dapat merasakan pengalaman berkendara lebih kekinian dan sporty dengan All New Honda BeAT.

“Antusiasme tinggi ka­mi dapatkan dari para anggota komunitas bikers Honda. Selain rolling city, kami juga menyediakan riding test. Sehingga pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT. Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri Kami akan terus berupaya untuk mengadakan kegiatan-ke­giatan serupa dimasa de­pan guna menjaga hubungan baik dengan komunitas dan konsumen setia Honda,” ujar dia.

Ravi perwakilan dari Honda BeAT Club Padang mengatakan sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT memang terasa sangat berbeda. Mesinnya sangat bertenaga, han­­dling dan bodi motor juga didesain dengan sangat baik, sehingga semakin nyaman saat mengen­da­rai­nya dan terlihat kekinian juga.

“Honda Community Event:­ ­The BeAT Experience ini memberikan kami kesempatan untuk lebih mengenal produk terbaru Honda BeAT. Kami sangat menghargai upaya PT Menara Agung dalam mendekatkan diri dengan komunitas melalui berbagai aktivitas yang menarik dan informatif,” tutupnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK