NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Sep 2024 07:08 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, PT Menara Agung selaku Main Dealer sepeda Motor Honda memberikan apresiasi yang tak terduga kepada konsumen setia sepeda motor Honda.

Manajamen PT Menara Agung mengunjungi konsumen yang terpilih untuk diberikan penghargaan dan apresiasi. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh General Manager PT Menara Agung yaitu Rikardus Tanumihardja.

Rikardus mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsu­men setia sepeda motor Honda.

“Dengan semangat Si­nergi Bagi Negeri, kami selalu berusaha untuk mewujudkan harapan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen dapat terse­nyum puas,” ungkap Rikardus.

Dengan tema “Lebih Dekat Lebih Hangat”, ma­najemen PT Menara Agung mendengarkan langsung pandangan konsumen terkait sepeda motor maupun layanan yang sudah diberikan. Konsumen juga memberikan saran dan masukan agar Honda menjadi lebih baik di masa depan.

“Pelayanan yang dibe­rikan PT Menara Agung sangat memuaskan. Saya terkejut dan senang saat mendapatkan kejutan ini. Terima kasih Honda atas pelayanannya. Semoga PT Menara Agung terus maju dan semakin sukses kedepannya.” Kata Gustianto Putra, salah satu konsumen sepeda motor Honda.

Tak hanya itu saja, seluruh jaringan PT Menara Agung juga menghadirkan rangkaian kegiatan yang menarik bersama konsu­men setia Honda. Kegiatan ini dirancang untuk mempererat hubungan antara Honda dan para pelanggannya, serta memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi konsumen dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional bersama PT Menara Agung.

Rikardus mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen sepeda motor Honda yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Honda. Honda bangga bahwa produk-produk­nya menjadi bagian dari cerita perjalanan hidup konsumen.

“Honda akan terus be­rinovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen sepeda motor Honda,” tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK